Shamballa Multidimensional Healing

Shamballa MDH adalah suatu metoda penyembuhan (healing), pemberdayaan melalui CINTA KASIH (empowerment through LOVE), yang diperkenalkan kembali di jaman ini oleh DR. John Armitage yang lebih dikenal dengan panggilan akrab Hari Babba (Hari Das).

Shamballa Multidimensional Healing bukan hanya sekedar tehnik penyembuhan semata, namun lebih jauh lagi  juga mengarah pada pembentukan mental karakter spiritual seseorang (tentunya sesuai keyakinan dan kepercayaan yang dianut), karena sebenarnya Shamballa Multidimensional Healing adalah salah satu upaya pembelajaran dalam menggapai tangga-tangga kehidupan  guna  menciptkan keharmonisasian hidup antara Emosi, Intelektual dan Spiritual seseorang.

St. Germaine pertama kali menciptakan teknik SMH ini pada era Atlantis kuno, dan ketika benua Atlantis tenggelam, ia diketahui pindah ke kawasan Tibet lama, dimana akhirnya teknik SMH ini disempurnakan. SMH bukan hanya suatu sistem penyembuhan energi, lebih jauh lagi SMH merupakan suatu teknik untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual.

Pada era atlantis SMH dikembangkan oleh St. Germain, hingga mengenal 22 macam simbol. Akan tetapi pada saat ini SMH telah mencakup simbol sejumlah 352, yang melambangkan lapisan kesadaran spiritual yang dipersiapkan melalui inisiasi SMH ( pada tingkatan Master Teacher ).

Simbol – simbol ini tidak seluruhnya diberikan gambarannya secara fisik, sehingga disebut juga sebagai simbol eterik, yang diletakkan melalui medan merkaba, dan simbol – simbol ini akan aktif setiap saat kesadaran tinggi membutuhkannya.

Berikut ini kelebihan Shamballa Multidimensional Healing :

  1. Energi Shambala Multidimensional Healing merupakan kesatuan dari beberapa tipe energi yang berbeda sebagai unsur utamanya, yaitu : Universal Life Force (Reiki), Mahatma Energy (Energi Kesadaran Tinggi), energi ini adalah energi kasih sayang yang ada dalam tiap diri manusia dan merupakan kekuatan dasyat dan The Energy of the Ascended Master, yaitu energi berkat dari “ Para Suci “
  2. Energi Shamballa memiliki sifat transformatif kuat, dan  menggantikan energi yang sebelumnya tersedia melalui sistem Penyembuhan Reiki. Frekuensi Diamond of Shamballa ini sangat halus, dan tidak hanya transformasional, tetapi juga energi penyembuhan yang sangat kuat yang mencakup spektrum Reiki, sehingga praktisi Shamballa level basic memiliki vibrasi 3X lipat dibanding  praktisi Reiki level 3 dari tradisi apapun.
  3. Attunement dan inisiasi ke Frekuensi Diamond of Shamballa akan memungkinkan kita akses ke pengkodean baru yang dapat diakses melalui Pusat Galactic untuk menstabilkan dan memperluas itu kemanusiaan dan Harmonisa bumi menjadi Satu Harmonic Bersatu. Menerima codings baru dan operasi dalam Frekuensi Diamond berarti akan meningkatkan multi-dimensi kesadaran, mengembangkan clairvoyance, clairaudience, dan clairsentience
  4. Tujuan utama dari aktivasi dan inisiasi adalah evolusi pribadi Anda sendiri. Peningkatan kekuatan penyembuhan adalah produk sampingan. Shamballa Multidimensional Healing yang mungkin seterusnya langkah berikutnya dan ke atas dalam evolusi dari keberadaan Anda!.
  5. Dalam attunement Shamballa tingkat satu selain cakra-cakra di tubuh energi, Cakra-cakra Illahi, mulai dari cakra ke-8 sampai dengan cakra ke-44 sudah diaktifkan dan energinya dapat diakses turun melalui tubuh energi sampai ke inti bumi dan menyatu dengan tubuh praktisi tanpa harus latihan menurunkan, semua terjadi dengan sendirinya seiring dengan peningkatan kesadaran masing-masing.
  6. Dengan terus menerus berada dalam Cinta Kasih Tanpa Pamrih yang Murni atau Pure Unconditional Love, dalam setiap aksi, reaksi, kelakuan, pandangan dan pikiran dalam hidup sehari-hari. Akan dapat membuka kesempatan untuk berhubungan dengan Para Guru Cahaya dan Para Malaikat, Malaikat Agung, sehingga dapat memperoleh informasi-informasi yang selama ini belum dapat diungkapkan oleh ilmu pengetahuan modern.
  7. Praktisi Shamballa pada saatnya siap, akan diberikan pengaktifan rangkaian DNA dari hanya 2 rangkaian yang ada dalam setiap inti sel mencapai jumlah yang tidak terpikirkan dalam inisiasi khusus. Hal ini yang akan meningkatkan kinerja otak manusia yang sekarang ‘hanya’ terpakai sekitar 4% (Einstein 8%)

Shamballa Multidimensional Healing pada kenyataanya tidak hanya mengajarkan dan mengarahkan para praktisinya untuk menjadi seorang penyembuh, namun sesungguhnya juga memberikan jalan untuk menggapai tangga-tangga spiritual,

Saat seorang sudah menjadi praktisi Shamballa, maka dimulailah dunia baru yang menghubungkan praktisinya untuk tidak lagi terikat dengan pemaknaan …hari ini, sekarang dan yang akan datang….semua sama karena yang membedakan hanya kehidupan disekitar waktu tersebut, namun sesungguhnya dalam dunia spiritual hal tersebut tidak ada beda sama sekali.

Shamballa Multidimensional Healing mengajak para praktisinya untuk tidak kaku dalam menghadapi kehidupan setelah dirinya memasuki dunia Shamballa. Begitu pula saat melakukan penyembuha, tidak ada keharusan harus menempelkan atau mengarahkan tangan pada tempat tertentu dan bahkan tidak harus menggunakan simbol dalam pengaliran energy.

Simbol dalam Shamballa Multidimensional Healing lebih dimaksudkan pada penunjuk arah belaka, dan saat kesadaran spiritula kita sudah menerima pesan tersebut, maka simbol hanya dijadikan sebagai alat attunement saja.

Hal ini sangat wajar, dapat dibayangkan bagaiamana seorang praktisi Shamballa akan stres dulu memikirkan simbol apa yang akan digunakan karena dalam Shamballa sendiria ada 352 simbol.

Namun, kesadaran Shamballa tidak menghendaki demikian, saat seorang di Attunement Shamballa, maka sesungguhnya ibarat seseorang diajak masuk kedalam “Bank Energi’, dimana praktisi tersebut dengan meniatkan …” Shamballa On “, maka ribuan bahkan jutaan energi dari bank tersebut akan masuk kedalam diri praktis dan mengalir denga deras tanpa harus dipikiirkan simbol apa lagi yang akan digunakan.

Kuncinya adalah Unconditional Love, kita akan menjadi ‘alat’ yang dipakai oleh Tuhan untuk menyebarkan cinta-kasihNya nan murni contoh: menyembuhkan orang lain dsb

Dalam attunement shamballa , praktisi akan dihubungkan dengan roh/monadnya serta dihubungkan dengan Sumber Dari Segala Sesuatu Akan terbuka sebuah cakrawala baru dalam memahami kehidupan, memahami hidup dan memahami Yang Menghidupkan. Shamballa tdk mengajarkan praktisi terkondisi dengan berbagai peraturan yang rumit, ia lebih menganjurkan mengikuti suara hati/intuisi. Kelebihan Shamballa Multidimensional Healing lainnya :

  • Untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, sehingga dapat meletakkan kepasrahan secara penuh dan benar.
  • Untuk mempermudah menjadi “ Pekerja Cahaya “.
  • Untuk meningkatkan ketentraman jiwa, tubuh dan pikiran.
  • Untuk “ Inner Beauty “, kharismatik, kewibawaan dan kepercayaan diri.
  • Untuk memperlambat proses penuaan, sehingga kulit menjadi lebih halus dan awet muda.
  • Untuk pembersihan kesialan dan kesusahan diri (jawa : ruwat).
  • Untuk menarik kemakmuran.
  • Untuk mempermudah menggali potensi kemampuan spiritual secara benar (intuisi, indera ke-6, kewaskitaan, telepati dll).
  • Membantu tehnik penyembuhan lain (Dokter, Shinse, Psikolog, Praktisi Reiki/Prana/Chikung, Tenaga Dalam, Refleksi, dll).
  • Kemampuan untuk penyembuhan baik langsung maupun jarak jauh.
  • SMH dapat dipergunakan untuk memperkuat lapisan tubuh terhadap pengaruh energi negatif (santet, gangguan Jin, dll), kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit, kecerdasan otak, IQ, menanggulangi stress, konsentrasi, pelupa, autis, kelelahan fisik, dll.
  • Baik digunakan untuk penderita penyakit kronis (Tumor, Kanker, Ginjal, Diabetes, Jantung, Asam urat, dll).
  • Peningkatan energi dan vibrasi tubuh 3X lipat dibandingkan Reiki 3A.

Diolah dari berbagai sumber…Salam Damai Artadaya

3 thoughts on “Shamballa Multidimensional Healing

  1. halo agan saya mau bertanya nih bagaimana caranya belajar shamballa ini dan berapa biayanya dari jarak jauh dan kemana kirimnya !!terimalasih syamsudin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s