SHAMBALLA ENERGY

Shamballa adalah suatu Metode Penyembuhan yang menarik energi dari alam semesta dan menyalurkanya untuk berbagai keperluan. Berdasarkan pengalaman dari saya, shamballa memberikan efek ke kesembuhan penyakit secara lebih cepat daripada jenis esoterik (energy channeling) lainnya. Walaupun demikian, hal ini bukanlah berarti shamballa lebih baik dibandingkan yang lainnya, basically semua energy channeling adalah sama bagusnya.
Shamballa seringkali dikatakan tingkat lanjut setelah menguasai reiki , akan tetapi menurut saya sebenarnya shamballa berdiri sendiri dibandingkan dengan reiki.
Berdasarkan pengalaman pribadi, berkat ijin -Nya,shamballa mampu menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun kronis (tumor, kanker, ginjal, diabetes, jantung, asam urat dll). Shamballa bisa juga dikombinasikan dengan pengobatan kedokteran saat ini, maupun akupuntur dan berbagai macam pengobatan lainnya. Oleh karenanya,sebagai darma sosial saya pribadi, saya mengadakan pengobatan jarak jauh gratis dengan energy shamballa bagi mereka yang membutuhkan.
Bagi yang tertarik silahkan menghubungi saya di email Artadayacenter@gmail.comdengan menyebutkan nama,umur,jenis kelamin,tempat, dan jenis penyakit yang diderita. Walaupun dengan ijin-Nya dan berdasarkan pengalaman saya, shamballa bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan tuntas, shamballa tidak saya sarankan untuk menggantikan pengobatan konvesional via dokter.
Apabila anda sudah dalam perawatan dokter,maka silahkan diteruskan sembari energy shamballa tetap saya transfer. Apabila memang meiliki kemampuan, saya persilahkan kepada Pasien untuk tetap menggunakan pengobatan konvesional dengan Dokter dan ataupun pengobatan lainnya.
Basically semua jenis penyakit dapat disembuhkan dengan seijin-Nya melalui energi shamballa,mulai dari sakit sederhana sampai yang kronis dan aneh-aneh. Jangan ragu-ragu untuk menghubungi saya apapun kondisi penyakit anda, Insya Allah diberikan kesembuhan oleh-Nya(melainkan bila itu memang sudah ajalnya maka yang bisa terjadi adalah meringankan prosesnya).

Tinggalkan Balasan

