PREDIKSI ENERGI AURA UNTUK INDONESIA DI TAHUN 2014

Indonesia NegaraTulisan ini merupakan catatan analisa penglihatan batin untuk memprediksi perjalanan kehidupan di indonesia selama tahun 2014 dan sekali lagi saya tegaskan ini hanya bersifat prediksi dari teropong batin yang saya deteksi dari scanning energi aura tahun 2014 yang sangat mungkin bisa berubah jika mau berusaha untuk memperbaiki kehidupan kita masing-masing. Saya lihat tahun 2014 merupakan akhir dari berbagai musibah di Indonesia, maka saya membagi prediksi dalam berbagai aspek kehidupan, antara lain :

1. Politik

Prediksi batin saya melihat politik di dalam negeri masih cenderung tegang menjelang perebutan presiden 2014. Joko widodo alias jokowi kemungkinan tidak jadi dinaikan oleh PDIP sebagai presiden dan kemungkinan hanya sebagai wakil. Ibu megawati “menjual” jokowi karena masih berambisi menjadi presiden. Dan saat itu rakyat kemudian beralih mendukung Prabowo yang diramalkan berpasangan dengan Hatta Rajasa ketua umum partai berlambang matahari itu. Partai banteng alias PDIP akan mendapatkan banyak suara dan memenangkan pemilu walau sebenarnya beda tipis dengan partai golkar. Suara yang diperoleh Partai Demokrat dan PKS akan sangat terpuruk. Sedangkan Partai Nasdem mendapatkan suara cukup lumayan dari hasil pemilu walau tergolong partai baru namun kredibelitasnya mulai diperhitungkan. Dan dalam hubungan internasional, negara kita dan pemerintah australia akan mengalami ketegangan sehingga kedua negara saling memata matai dan saling menuding namun ada calon presiden yang menentang perang. Capres yang menentang perang ini pada akhirnya akan di idolakan rakyat untuk menjadi pemimpin 2014.

2. Artis/Tokoh

untuk dunia keartisan saya melihat akan ada selebriti yang ditangkap polisi karena menjadi bandar narkoba. Dan tahun 2014 perselingkuhan dikalangan artis dan tokoh politik akan menguat bahkan melibatkan pejabat negara yang kemudian dipecat dan dipermalukan oleh khalayak umum. Serta akan ada 2 pejabat tinggi yang wafat dan ada anak tokoh terkenal yang melahirkan anak cacat.

3. Perekonomian

untuk perekonomian rmata uang kita akan melemah. walaupun nilai ekspor meningkat daya beli tetap mengalami penuruan karena harga yang terus naik terutama adalah barang barang elektronik, pakaian, kebutuhan rumah tangga serta properti. Usaha real estate banyak yang gulung tikar karena harga material yang naik melambung tinggi.

4. Musibah/Bencana

indonesia akan mengalami beberapa bencana dan bencana banjir masih mendominasi serta ada tiga gunung berapi di tanah jawa yang akan menunjukan gejolak letusan dan memunculkan wedhus gembel. Tidak hanya itu gempa bumi pun akan muncul dipula jawa sumatera dan tanah longsor akan terjadi diindonesia wilayah timur dan barat. Sedangkan untuk pulau kalimantan aman dan stabil. Untuk kecelakaan pesawat akan ada satu tapi tidak memakan korban jiwa. Sedangkan untuk kereta api cukup aman namun pemerintah tetap harus memperbaiki sistem dan rel kereta api serta akan terjadi tabrakan besar kembali di area jalan tol dan menjadi info berita yang sangat mengerikan.

5. Hukum

untuk kasus hukum masalah Bank century akan menunjukan titik terang sebab akan ada pejabat tinggi yang akan menjadi tersangka dan menguak skandal century. Serta ada juga pejabat tinggi yang kena kasus hukum. Tidak hanya itu ada pula anggota DPR yang terjerat kasus uang dan dihukum di tahun 2014.

Semoga apa yang saya tulis ini tidak melemahkan sikap hidup kita untuk terus berkarya dan bekerja di negeri tercinta ini, karena ini merupakan wacana yang harus dijadikan pemicu motivasi untuk terus memperbaiki diri dan agar Tuhan sang Pencipta membimbing kita semua kearah yang lebih baik dan selamat, amiin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s