KARUNA KI

karunaki

Karuna Ki adalah Energi Cinta Kasih yang berpusat pada Hati Nurani dan Alam Bawah Sadar Manusia. Untuk penyembuhan secara fisik, emosional dan mental serta untuk peningkatan kesadaran spiritual. Karuna merupakan salah satu aliran yang besar dan memiliki banyak praktisi yang tersebar di seluruh dunia. Sejarah perkembangan Karuna dimulai dari perjalanan seorang Reiki Master Kathleen Milner dan Marcy Milner ke India untuk menemui seorang Avatar, yaitu Satya Sai Baba yang kemudian aliran ini terkenal dengan Sai baba Reiki. Di kemudian hari karena alasan etika nama Sai baba Reiki diubah namanya menjadi Karuna Reiki Karuna Ki berarti Energi Kasih Sayang atau lebih tepatnya disebut sebagai Jalan Bagi Energi Cinta Kasih Tuhan. Karuna Ki menyembuhkan dan menyebarkan Cinta Kasih dari Sang Pencipta pada seluruh ciptaanNya. Karuna Ki adalah Energi Penyembuhan yang berpusat pada Hati Nurani. Dengan berfokus pada Cinta Kasih pada seluruh ciptaan yang mengalir melalui diri anda, Energi Karuna akan memberikan hasil yang terbaik. Hati Kasih Sayang adalah ungkapan terbaik untuk menjelaskannya. Inisiasi Karuna Ki disajikan dengan maksud untuk menjalin dan menjadikannya sebagai suatu bentuk kasih Tuhan.
Usaha yang dilakukan merupakan cinta kasih dan berkat untuk melakukannya dan untuk menerimanya. Dalam hal ini Karuna Ki sangat spesifik dalam memberikan arti kasih sayang. Dan hal tersebut bukan hanya kasih saat menyembuhkan, namun juga usaha untuk menyebarkannya ke seluruh dunia melalui seluruh perilaku kita. Karuna Ki ditawarkan sebagai Seni Menyembuhkan dan Latihan Spiritual. Tidak ada pengakuan yang lain selain hal itu. Karuna Ki adalah seni penyembuhan dengan penumpangan tangan disertai dengan cinta kasih. Dan jalan untuk berhubungan dengan kasih itu sendiri dan menyebarkannya pada seluruh mahluk hidup. Penyembuhan Karuna Ki menggunakan hubungan dengan Way of Compassion (Jalan Cinta Kasih) untuk membawa energi kehidupan yang penuh kasih kedalam diri sesorang untuk menyembuhkan dan menyeimbangkan.
Sejarah perkembangan Karuna dimulai dari perjalanan seorang Reiki master yang bernama kathleen Milner dan karcy Miller ke negara India pada bulan Januari 1991, untuk menemui seorang avatar yang di kenal sebagai Sathya Sai baba. Marcy Miller bahkan sempat tinggal beberapa lama di Ashram sathya sai baba, dan melakukan Berbagai Kegiatan spiritual, dan akhirnya dengan bimbingan Sathya Sai baba, secara spiritualIa menemukan ia menemukanbahwa proses inisiasi Reiki yang selama ini diketahui ternyata hanyalah sebagian dari Reiki yang seharusnya. Oleh Karena itu pada bulan Februari 1991, Kathleen Milner merubah cara Insiasinya dan melakukan inisiasi ulang terhadap seluruh praktisi Yang pernah diberinya Attunment Reiki. Pada bulan Mei 1991, Sathya Sai Baba kembali memberikan 2 simbol untuk menaikan vibrasi dari Reiki-Ray yang dihasilkan sangat tinggi, dan selanjutnya dinamakan dengan Tera-Mai Reiki. Pada tahun 1992, beberapa Tera-Mai Reiki memperagakan beberapa simbol-simbol Tera-Mai dan Prosedur Attunment Tera-Mai dihadapan William Lee Rand (pendiri The Center for reiki Training , USA ) Berdasarkan dari informasi tersebut, akhirnya William Lee Rand untuk melakukan riset dan pengembangan secara lebih jauh bersama pakar-pakar energi lainnya yang tergabung di The Center for Reiki Training (antara lain Glend derrick, seorang Reiki master dan Chi Kung Master).
Pada Akhirnya William Lee Rand berhasil menciptakan aliran Reiki baru dengan vibrasi energi baru Yang di sebut dengan Sai Baba Reiki, Di pusat pelatihan Reiki dibawah pimpinan William Rand ini, Sai Baba Reiki di anggap memiliki vibrasi yang lebih enhanced, oleh karena itu hanya dapat diberikan kepada mereka yang telah berada di tingkat Master pada Traditional Reiki Di kemudian hari dengan alasan etika, maka Sai Baba Reiki diubah namanya menjadi Karuna Reiki dan didaftarkan sebagai Trade Mark ™ dari William Rand. Samai suatu saat sekelompok Reiki Master Independent melakukan sedikit pengubahan sistem, dan menamakannya dengan Karuna Ki, yang kini dapat dipelajari siapa saja, tanpa perlu membayar royalti kepada William Rand.

Manfaat Menerima Inisiasi Karuna Ki :
* Untuk menyatu dengan energi Karuna/ energi Cinta Kasih Tuhan.
* Untuk Peningkatan Spiritual dan Penyembuhan secara fisik, emosional, dan mental.
* Menghilangkan Trauma bawah sadar.
* Menghilangkan Trauma akibat pelecehan kanak-kanak.
* Penyembuhan Karma masa lalu.
* Meningkatkan Kesadaran dan Rasa Kemanusiaan pada saat meditasi.
* Mengembalikan Keseimbangan Mental dan penyembuhan secara mendalam akibat karma.
* Sebagai penormal ( katalis) terhadap anak yang perkembangan mentalnya lambat.
* Menghilangkan pola negatif yang terdapat di bawah sadar dan juga dapat menghilangkan keraguan dan penyangkalan.
* Membuka dan membersihkan saluran untuk mencapai Kesadaran Tinggi ( Higher Conciousness).
* Sebagai perisai atas serangan Psikis. ( santet, gangguan psikis dll).
* Menyembuhkan Emosi dan Sugesti yang berhubungan dengan hati nurani.
* Menyembuhkan suatu Hubungan antar manusia ( pertengkaran, kebencian, dendam ).
* Menghapuskan Kecanduan ( narkoba, obat-obatan terlarang dll).
* Mengembalikan cinta kepada Kehidupan, Profesi dan Karier ( mengembalikan diri pada realita kehidupan).
* Proteksi atas Kendaraan dari bahaya dan kecelakaan.
* Baik bagi seseorang yang sangat kurang kemauan belajarnya ( pendidikan formal maupun pelajaran kehidupan misal : malas belajar, kurang tabah, suka mengeluh dll).
* Membuat hubungan yang lebih kuat dengan Pribadi Tinggi dan membawa kesadaran tinggi kedalam tubuh sehingga menciptakan kesadaran jiwa.
* Menyeimbangkan mental dan emosi, duniawi dan surgawi, logika dan spiritual.
* Mentransformasikan pikiran menjadi perbuatan dan manifestasi fisik.
* Menyembuhkan Ketergesaan ( selalu ingin lekas selesai tanpa mengindahkan peraturan ).
* Menciptakan Keberanian untuk mengambil aksi atas rencana positif.
* Menyembuhkan bumi ( suatu daerah) yang mengalami bencana, kerusuhan dll.
* Menciptakan Kedamaian dan Kasih Sayang.
* Menyembuhkan Luka masa lalu.
* Menghilangkan Ketakutan dan Mimpi buruk.
* Membuat hidup saat ini Harmonis sehingga melupakan masa lalu yang kurang bahagia dan siap menghadapi Hari Esok.
* Membuat hidup saat ini Harmonis sehingga melupakan masa lalu yang kurang bahagia dan siap menghadapi Hari Esok.
* Melembutkan Aura sehingga memperbesar Kasih Sayang terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s