AKTIFKAN KEKUATAN SUPRANATURAL MELALUI MUSIK

musik

Para ahli supranatural di seluruh dunia selama berabad-abad telah mengetahui bahwa pengaturan suara dalam kondisi tertentu yang enak didengar telinga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup. Suara-suara yang menegangkan, membuat nyaman, menyembuhkan, dapat menimbulkan relaksasi dan meningkatkan kondisi fisik dan emosi. Salah satu fungsi Musik yang paling popular adalah memusatkan perhatian pendengarnya pada pola-pola yang benar dalam menciptakan suasana hati yang diinginkan. Informasi audio yang teroganisir mengurangi keadaan tak menentu yang kita alami saat ada informasi-informasi yang menciptakan kegelisahan dan kebosanan. Musik, jika didialami dengan serius dapat membangkitkan apa yang disebut pengalaman yang mengalir atau optimal – yaitu suatu kondisi konsentrasi yang begitu terfokusnya sampai-sampai terserap dalam kondisi konsentrasi secara absolute.
Musik Mozart
Para peneliti di University of California, telah membuktikan bahwa kemampuan seperti membaca, kemampuan abstract spatial dan kreativitas, semuanya menigkatkan dengan mendengarkan Musik tertentu. Ketika mereka memainkan Musik klasik untuk para mahasiswa 10 menit sebelum tes IQ seluruh skors meningkat sebanyak 30%. Mereka memilih Mozart untuk studi ini karena mereka percaya bahwa struktur musiknya memberi fasilitas dalam proses kesadaran dan menstimulasi perkembangan intelektual dan kreativitas. Dengan mendengarkan Musik ini dapat mengubah gelombang otak dalam suatu kondisi dimana kemampuan orang untuk menerima dan memahami semakin meningkat.
Pengaruh Musik
Mendengarkan musik dapat menjadi pengalaman yang sangat emosional. Pasangan kekasih akan saling bertatapan saat “lagu favorit” mereka dimainkan, dapat melupakan orang lain (serasa dunia milik berdua, yang lain cuma numpang). Para pejuang yang berperang seakan-akan diberi energy dan bangga ketika genderang musik dimainkan. Musik adalah suatu sebuah bentuk komunikasi , tetapi apa saja yang dikomunikasikan tidak terlalu jelas. Musik dapat masuk ke dalam inti keberadaan fisik kita. Dengan mendengarkan musik, kita dapat menangis, merasakan kesenangan yang luar biasa , atau tenggelam dalam kemurungan. Di dalam film2 horor, musik mempersiapkan kita akan setan atau makhluk menakutkan yang muncul. kalau dalam film romantis, tatapan mata yang dalam antara seorang pria dan wanita yang diiringi dengan suara-suara violin, membuat kita tahu bahwa sebentar lagi kedua orang tersebut akan saling jatuh cinta. Musik secara instan mengubah keseluruhan eksistensi kita, membawa gambaran-gambaran dari dunia lain dan ruang waktu yang lain. Jika anda ingin melakukan meditasi dan melakukan kontak dengan alam semesta, akan lebih baik jika diiringi dengan musik suara-suara alam seperti burung, angin dan hujan dengan suara biola atau flute yang lembut. Musik lain yang dimainkan dengan sangat lembut, hampir tidak terdengar, tidak ada suara drum yang mengganggu dan instrumen stimulan lainnya, dapat mempermudah transisi menuju kondisi relaks yang dapat memunculkan indra ke-6. Bahkan sekarang ini, musik digunakan untuk membangkitkan kemampuan radar/intuisi super manusia sehingga dapat beraktivitas ddengan mata tertutup seperti yang dilakukan oleh lembaga pelatihan otak tengah. Di masa depan, pembangkitan kekuatan supranatural nantinya akan banyak menggunakan kecanggihan teknologi termasuk musik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s