CARA MEMPERKUAT AURA

aura

Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki aura yang lemah atau kurang sehat. Hal ini disebabkan banyaknya pikiran negatif, misalnya stres yang berkepanjangan. Jika kita tidak menikmati stres yang muncul dalam kehidupan sebagai tantangan hidup, stres akan menekan dan mempengaruhi kekebalan tubuh dan mental, tingkat-tingkat energi, pikiran termasuk mutu kehidupan kita. Medan aura juga bisa melemah kalau makan tidak teratur, kurang memperhatikan kesehatan fisik termasuk olahraga. Selain itu, bisa juga karena banyak menyerap energi negatif, misal pikiran-pikiran negatif orang lain yang tanpa
sengaja kita serap atau memakai banyak batu cincin atau perhiasan lain yang energinya kurang pas dengan frekuensi aura seseorang. Umpamanya seseorang mempunyai medan energi berwarna hijau yang mempunyai karakter tenang dan condong pasif. Tetapi dalam kesehariannya orang tersebut banyakmenggunakan perhiasan batu yang memancarkan energi bersifat tenang dan dingin pula, misalnya batu giok(jade), biduri bulan, dan sebagainya. Karena itu, orang tersebut menjadi sangat pasif dan tidak bersemangat.
Akibat aura lemah :
– Tubuh menjadi lemah dan biasanya mudah sakit.
– Pikiran jadi kacau dan tidak bisa konsentrasi
– Mudah dipengaruhi (didominasi) orang lain karena aura yang melemah tidak bisa melindungi tubuh maupun medan aura itu sendiri.mudah tertular penyakit dari energi kotor yang dikeluarkan orang atau mahkluk hidup lainnya.
Cara menyehatkan aura secara umum.
– Mandi air laut atau mandi air garam
– Banyak berolahraga di alam terbuka
– Makan makanan yang alami dan sehat
– Berpikiran positif
– Aktif berbuat baik, melatih menanamkan niat positif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s