Kesurupan Vs Abreaksi

kesurupan

Salam Sejahtera rekan sekalian?? mohon maaf sekali bagi yang tidak berkenan,namun sebaiknya di baca guna memperdalam pengetahuan kita.amin sebelumnya saya akan menjelaskan 2 fenomena yang sering terjadi di kehidupan kita.. kesurupan dan abreaksi memang sulit di bedakan,namun orang kesurupan masih bisa sadar karena dia berada dalam kondisi trance,,begitu pula abreaksi.
abreaksi adalah dimana kondisi seorang klien sedang meluapkan emosianal yang selama ini terpendam.sedangkan kesurupan mereupakan fenomena perubahan karakter karena adanya kekuatan yang menguasai diri kita. mungkin saya akan menjelaskan dengan bahasa umum saja agar sobat sekalian mengerti. dalam ilmu NUSANTARA SAMANIC alias ilmu perdukunan salah satu cabang ilmu hipnosis di bawah naungan APHP.di bahas antara kesurupan dan abreaksi.
ini persentasi nya: abreaksi 70% kesurupan 30% melihat persentasi di atas, bahwa 70% penduduk dunia mengalami abreaksi sedangkan sisanya memang kesurupan.. dalam kondisi kesurupan manusia berada dalam kondisi light trance ataupun deep trance..artinya orang kesurupan pun masih bisa mengontrol dirinya sendiri selama dirinya mengizinkan untuk terbebas,,namun dalam kondisi abreaksi sama hal nya seperti itu juga,hanya saja tidak merubah karakter seseorang. oh iya,kalau ada orang kesurupan,terus setelah sadar di tanyain apa rasanya dan dia menjawab “saya rasanya seperti tidur dan ga sadar” maka orang tersebut mengalami ABREAKSI. kesurupan dan penampakan terjadi saat seseorang sedang TRANCE,,
penampakan wujud dapat terjadi karena IMAJINASI dan VISUALISASI.
ga percaya penampaka itu adalah imajinasi dan visualisasi????
ini buktinya: coba anda ke AMERIKA terus bilang kalau anda ngeliat POCONG,,maka anda akan di tertawakan. karena mereka sejak dini tidak tersugesti adanya POCONG.
begitu juga mereka,mereka melihat VAMPIR di indonesia,,maka jelas anda akan tertawa karena di indo ga ada VAMPIR. nah inilah fenomena penampakan akibat trance seseorang,daya imajinasi dan visualisasi sangat tergantung pada sugesti,,mulai sekarang dan seterusnya tidak perlu menggunakan kata POCONG.GENDORUO,KUNTILANAK,DLL. karena akan tersugesti kepada generasi kita. jika anda dalam keadaan sadar total maka jelas anda tidak akan melihat penampakan berwujud,,karena sebenarnya dalam perhitungan fluktuasi di ajarkan bahwa makhluk gaib hanya berbentuk ORBS,,alias suatu gelombang negatif yang tidak beraturan dan tidak bisa bersenyawa. abreaksi adalah sepantasnya pada manusia,perasaan saat luapan emosi tersebut meledak maka akan timbul perilaku-perilaku aneh,namun tidak merubah karakter seseorang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s