Quantum-Touch itu

qua

Quantum-Touch (QT) adalah metoda untuk mengoptimalkan kesehatan tubuh dengan cara natural (alami) dengan menggunakan Life Force Energy (LFE). LFE dikenal dengan “chi” ( China) atau “prana” (Sanskreta). LFE yang merupakan aliran energi yang terus menerus mengalir ke semua makhluk hidup. Quantum-Touch mengajari kita bagaimana caranya memusatkan, memperbesar, dan mengarahkan energi ini untuk berbagai tujuan dengan hasil yang sering diluar dugaan dan terkadang mengagumkan.
Richard Gordon, pendiri Quantum-Touch mendemokan Quantum-Touch pada suatu hari Sabtu pagi di Pan Pacific Park, Hollywood, CA
Quantum-Touch sangat effectif untuk mengurangi rasa sakit dipunggung, mengembalikan struktur, menyeimbangkan organ tubuh, kelenjar2 hormon dan sistim2, mengurangi sakit otot, menyembuhkan luka2, menyembuhkan luka2 terbakar dan masih banyak lagi.
Quantum-Touch mudah dipelajari , bahkan anak2 pun bias, namun hasilnya dapat membuat dokter2, chiropractors (spesialis tulang punggung) dan sejumlah professional kesehatan ter-heran2.

“Quantum-Touch saya gunakan dalam praktek surgery untuk pasien2 saya penderita breast cancer. QT mengurangi rasa sakit, bekas operasi cepat sembuh, membuat ”relax” kejang2 dan merubah depresi ke harapan dan kesembuhan. Pasien2 merasa bahwa mereka disayangi disamping menerima layanan bedah yang berkualitas.
George R Webber, MD, FACS, Breast surgeon
Knoxville Comprehensive Breast Center, Knoxville, TN

Bagaimana QT energi bekerja?

Proses penyembuhan adalah suatu yang menarik untuk dipelajari, tetapi sejauh ini masih belum banyak yang menyadari. Meskipun kadang2 kita merasa dapat menyembuhkan orang, namun kesembuhan itu sendiri sebenarnya adalah self-healing. Tubuh dikaruniai kerdasan yang luar biasa dan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.
Dengan energi, nutrisi dan lingkungan spiritual yang pas, tubuh akan berada pada kondisi sehat. Definisi kami untuk “healer” adalah seseorang yang sakit dan dapat sehat kembali, dan seseorang orang yang sakit tetapi dapat sembuh dengan cepat, itulah healer yang hebat.
Meskipun semua “healing” adalah self healing, kita dapat membantu orang lain dengan proses penyembuhan mereka sendiri.

Life-force energy (LFE) adalah sarana yang effective untuk masalah penyembuhan karena prinsip resonan dan entrainment. Pada ilmu fisika, teori entrainment adalah proses dimana dua objek yang bergetar pada frekwensi getaran yang berbeda akan bergetar pada frekwensi yang sama ketika energi mulai tertransfer dari satu sama lain. Entrainment diamati pada chemistry, neurology, biology, medicine, dll. Misalnya, jengkerik akan mengeluarkan bunyi pada saat yang bersamaan dan kunang2 akan “menyala” pada saat bersamaan.
Menggunakan QT kita dapat mendapatkan LFE dengan frekwensi getaran tinggi. Kalau medan energi tinggi ini diarahkan ke tempat2 yang sakit, stress, infeksi atau suatu penyakit tertentu, tubuh akan entrain(ber-resonansi) ke frekwensi yang tinggi tersebut sehingga meningkatkan kemampuan dia untuk menyembuhkan.
Quantum-Touch memberikan healing dengan energy getaran tinggi tidak hanya memberikan manfaat kepada pasien, tetapi energi tersebut berpengertuh pada praktisinya juga, sehingga ia tidak merasa capai kehabisan tenaga tetapi malah merasa segar.

Pada Quantum-Touch workshop tingkat dasar, kami mendemokan bagaimana merubah rasa dari anggur dengan mengarahkan energi padanya. Ini menunjukkan kita dapat merubah sifat physics dan chemistry.

Kami percaya serious research pada life-force energy akan merubah konsep ilmu fisika, kimia, biologi, pengobatan, psikologi, dan botani, mengarah ke satu cabang ilmu baru dalam ilmu pengetahuan. Konsep “consciousness” atau Life-Force Energy dalam ilmu pengetahuan tidak hanya merubah ilmu pengetahuan itu sendiri, tetapi dunia kehidupan manusia akan berbeda karena orang menyadari, rasa cinta mereka mempunyai dampak dan mempunyai nilai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s