Eteris Manusia

eterik

Eteris adalah jalur penghubung antara roh dan tubuh fisik. Ketika jalur eteris dipenuhi oleh kotoran-kotoran yang berupa energi maka jalur eteris akan tersumbat. Sumbatan energi di jalur eteris mengakibatkan hambatan aliran energi bersih yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjadi sehat. Akibatnya, tubuh fisik menjadi sakit.

Proses pengotoran jalur eteris terjadi karena tidak terkendalinya pikiran, perasaan, ucapan, dan perbuatan, baik terhadap orang lain maupun terhadap diri sendiri.

1. Pikiran tidak terkendali dengan baik.
Kegiatan berpikir menyita energi yang cukup besar. Ketika pikiran menjadi liar dan tidak terkendali, energi di tubuh menjadi terkuras, mengakibatkan tubuh kekurangan energi sehingga tubuh menjadi lemah dan mudah terserang berbagai penyakit.

2. Perasaan tidak terkendali dengan baik.
Perasaan yang berlebih, misalnya rasa sedih yang berlebih atau rasa marah yang berlebih, menguras energi potensial tubuh, mengakibatkan tubuh kekurangan energi sehingga tubuh menjadi lemah dan mudah terserang berbagai penyakit.

3.Ucapan tidak terkendali dengan baik.
Ucapan yang tidak terkendali bukan saja menyakitkan orang lain tapi juga bisa menyesatkan. Ketika Anda menyakiti dan atau menyesatkan orang lain dengan ucapan, maka Anda akan kehilangan kepercayaan dari orang lain dan dijauhi oleh orang lain, membut hidup tersingkir dan kesepian, yang akan menyiksa diri Anda dan mengakibatkan tubuh kekurangan energi sehingga tubuh menjadi lemah dan mudah terserang berbagai penyakit.

4. Perbuatan tidak terkendali dengan baik.
Ketika perbuatan Anda merugikan orang lain, maka perasaan Anda menjadi tidak tenang karena takut kalau perbuatan Anda akan menimbulkan kesulitan bagi diri Anda. Dan ketika Anda memperlakukan diri sendiri secara tidak terkendali (misalnya, memakan makanan yang tidak sesuai dengan diri sendiri, atau meminum minuman yang tidak baik untuk diri sendiri) maka energi tubuh akan terkuras sehingga jalur eteris akan dipenuhi oleh kotoran-kotoran energi yang membuat organ-organ tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik. Akibatnya, penyakitpun akan menyerang.

Energi negatif yang dihasilkan dari pikiran, perasaan, ucapan dan perbuatan yang tidak menyenangkan ini akan mengotori jalur eteris dan menghambat aliran energi bersih dan energi positif ke dalam tubuh. Tanpa disadari, proses pengotoran jalur eteris ini terjadi setiap hari sehingga kondisi jalur eteris menjadi semakin kotor dan mengakibatkan kondisi kesehatanpun menjadi semakin merosot dari hari kehari tanpa Anda sadari.

Semakin kotor jalur eteris Anda mengakibatkan merosotnya kualitas organ tubuh Anda. Dengan semakin merosotnya kualitas organ tubuh Anda, kualitas jalur eteris Anda juga akan ikut merosot karena energi kotor yang dihasilkan oleh organ tubuh menumpuk di dalam tubuh akibat tersumbatnya jalur eteris. Energi kotor dari organ tubuh yang menumpuk di dalam tubuh akan berubah menjadi racun yang akan memperparah kondisi organ tubuh.

Kondisi organ tubuh dan jalur eteris ini saling mempengaruhi satu sama lain secara terus menerus, seperti lingkaran yang tidak ada habisnya. Anda harus untuk terus menerus menjaga dan mengendalikan pikiran, perasaan, ucapan dan perbuatan agar selalu dalam konteks positif dalam rangka meningkatkan kualitas organ tubuh dan jalur eteris untuk mencapai tingkat kesehatan yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s