Proteksi Tenaga Dalam

kekuatan-tenaga-dalam-manusia

Tenaga dalam atau disebut ilmu jurus kontak memiliki jurus-jurus khas untuk menghalau dan mendorong orang yang dalam keadaan emosi tanpa harus menyentuh, dalam pengembangannya dapat digunakan untuk menyiker atau melindungi suatu lokasi.

Cara yang paling sederhana adalah :

  • Berdiri ditengah lokasi
  • Lakukan gerakan lurus mendorong (jeblak/tolak) ke arah depan. Saat jurus dilotarkan, nafas menghembus dan konsentrasi seolah-olah sedang memberikan dorongan pada yang berniat jahat.
  • Jurus diarahkan pada empat penjuru arah utama(barat, utara, timur, selatan)

Dari gerak dasar yang sederhana ini dapat dikembangkan dengan berbagai cara. Misalnya saat bergerak berputar itu ujung ibu jari kaki membuat garis lingkar untuk memperkuat kehendak batin agar lokasi itu benar-benar terlindungi garis gaib.

Agar pemagaran tahan lama, setelah jurus dorong/tolak pada empat penjuru arah, akhiri dengan jurus kunci dengan arah tangan menekan ke bawah. Gerakan ini juga bertujuan untuk mengunci kaki orang yang berniat jahat.

 

Nb : teknik ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang bangkit tenaga dalamnya dan berlatih bersungguh-sungguh dengan bimbingan seorang guru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s