Energi Orbs

Penjelasan Tentang energi Orbs

Mungkin kita pernah melihatnya namun kita tak menyadarinya. Orbs biasanya muncul pada foto yang diambil dari kamera digital sederhana seperti kamera handphone atau kamera digital pocket, bukan kamera mahal untuk para fotografer profesional.

Apa sesungguhnya Orbs itu?
Kita memiliki orang tua, memiliki kakek-nenek , memiliki buyut, memiliki leluhur. Semua orang tua tersebut kita sebut leluhur. Jadi ada leluhur Indonesia(dari seluruh kerajaan-kerajaan Nusantara), leluhur India(para resi dan guru yang hidup abadi), leluhur dari bangsa Eropa(para scientis dan spiritual tinggi), leluhur Bangsa Arab(para Nabi,para Sufi dan para Syeikh/Habib), leluhur bangsa Indian di Amerika (Suku Maya-Inca-Aztec) dan para leluhur leluhur dari bangsa-bangsa seluruh dunia.

Para leluhur mengunjungi manusia yang masih hidup di bumi. Mereka ada yang mengawasi bagaimana perkembangan kita berovolusi dalam kehidupan, ada juga yang membimbing manusia. Mereka mengingatkan kita kembali akan siapa kita sebenarnya sebagai seorang manusia bumi. Mereka membimbing kita ke visi dan misi hidup kita yang sesungguhnya. Mereka turun ke bumi berkelompok-kelompok ke semua penjuru bumi dimana manusia berada dan dimana alam masih terjaga kebaikannya. Mereka ada disekeliling kita. Mereka hadir dalam wujud Cahaya yang bertugas menjadi malaikat pembimbing, malaikat pelindung dan malaikat pembawa pesan.

Namun Orbs ini bisa juga berasal dari energi murni/Chi diri manusia individu yang masih hidup yang ada di alam semesta tanpa batas atau bebas dari ruang dan waktu. Orbs juga dapat menembus masuk kedalam ruang dan waktu.

Dalam rekaman video latihan Malam 1 Suro 2016 kemarin energi cahaya muncul seperti kilatan bulat kecil atau besar ada yang membentuk pola ada yang berwarna dan kita menyebutnya ORBS.

Dimana Orbs sering muncul?
Orbs tampak di banyak lokasi. Menurut riset yang kita pantau, orbs muncul di tempat yang positive dan memiliki energy positive/Chi yang sangat besar. Tempat yang positif diantaranya alam yang masih terjaga keindahannya baik pantai, hutan, gunung. Juga tempat-tempat spiritual dan ibadah (Masjid, Kuil,Gereja,Pura,Candi,Punden). Sedangkan energi positif/Chi berarti manusia yang berkumpul membentuk suatu kegiatan positif dan berlatih olah energi positif/Chi seperti (Meditasi,Tenaga Dalam,Kundalini, Chakra, Yoga, Reiki,Prana Shakti) atau bisa juga pikiran positif serta perasaan positif.

Dapatkah kita memanggil Orbs untuk datang?
Seperti penjelasan di atas, kita hanya perlu membangun energi positif walaupun dengan duduk santai namun dengan memancarkan energi positif/Chi seperti Meditasi,Tenaga Dalam,Kundalini, Chakra, Yoga, Reiki,Prana Shakti maka Orbs pasti datang di sekitar kita.

Bagaimana membuktikannya?
Latih dan bangunlah energi positif/Chi baik dari olah Meditasi,Tenaga Dalam, Kundalini, Chakra, Yoga, Reiki, Prana Shakti lalu rekam video/foto menggunakan kamera pocket Hp sederhana yang kita punya.

Selamat Berlatih & Mencoba

Salam Paseduluran _/|\_
Rahayu, Rahayu, Rahayu

img_2066

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s